oleh

Sinergitas TNI-Polri, Polda Kalsel Berikan Kejutan ke Lanal Banjarmasin

Warta Sidik — Kalsel

Dalam rangka sinergitas TNI – Polri yang lebih harmonis, dalam semangat kebersamaan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Jajaran Polda Kalsel dipimpin Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, SIK, SH, MH, memberikan kejutan ulang tahun TNI ke-75 tahun 2020 dengan memberikan nasi tumpeng, Senin (5/10/2020).

Baca juga:

Kapolda Metro Jaya Beri Ucapan Selamat dan Potongan Kue ke Pangdam Jaya

Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol. I Made Sukawijaya, SIK, M.Si, bersama Kabid Hukum Polda Kalsel Kombes Pol. Mohamad Ridwan, SH., SIK, dan Kabid TIK Polda Kalsel Kombes Pol. Tri Wahyudi memberikan kejutan kepada Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Sandharianto yang dilaksanakan di Halaman Mako Lanal Banjarmasin.

Sinergitas TNI-Polri, Polda Kalsel Berikan Kejutan ke Lanal Banjarmasin/ws

Dikatakan Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol. I Made Sukawijaya, SIK., M.Si, kejutan tersebut merupakan bentuk keakraban TNI-Polri selama ini.

Menurutnya, selama ini Polda beserta keluarga besar Bhayangkari dan staf juga Polres dan Polsek jajaran Polda Kalsel, terus bersinergi dengan TNI di Kalsel.

Baca juga:

Inspektur Jenderal Imam Sugianto, Akhirnya Menjadi Orang Paling Penting di Korps Bhayangkara

“Semua jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75, semoga TNI semakin profesional dan jadi kebanggaan rakyat,” kata Direktur Polairud.

Tentunya, sebagai sinergitas yang selama ini telah dibangun, akan terus ditingkatkan sebagaimana tema HUT TNI 2020 ini yakni “Sinergi Untuk Negeri”. Dalam rangka pengabdian diri kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Jajaran Polda Kalsel turut bergembira, dengan perayaan HUT TNI.

“Tentu kami bahagia, bersama teman-teman TNI, sehingga kami ingin membagi gembira itu. Ini bukti sinergi TNI-Polri di Kalsel,” ujarnya.

Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol. I Made Sukawijaya, SIK., M.Si, berharap, TNI-Polri semakin solid. Tidak hanya di Kalsel saja, namun di seluruh Nusantara. Menurutnya, selama ini kerjasama sudah terjalin dengan baik.

“Mewakili Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, SIK, SH, MH, saya menyampaikan terima kasih kepada TNI khususnya Lanal Banjarmasin dan jajarannya, atas perhatian dan kerjasama selama ini. Ke depan semoga terus semakin solid,” papar Direktur Polairud Polda Kalsel. (DSW)

News Feed