oleh

Kapolda Metro Jaya Beri Ucapan Selamat dan Potongan Kue ke Pangdam Jaya

Warta Sidik — Jakarta

Kepala Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Kapolda Metro Jaya) Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Nana Sudjana memberikan ucapan selamat dan potongan kue kepada Pangdam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurrachman dalam rangka HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75 pada hari ini, Senin (5/10/2020).

Baca juga:

Inspektur Jenderal Imam Sugianto, Akhirnya Menjadi Orang Paling Penting di Korps Bhayangkara

Dalam kesempatan itu, Irjen Pol Nana Sudjana memakai masker yang berlogo di depannya TNI-Polri yang menggambarkan sinergitas kedua institusi tersebut berjalan dengan baik dan harmonis.

Kapolda Metro Jaya Beri Ucapan Selamat dan Potongan Kue ke Pangdam Jaya/ws

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Saya Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudajana mengucapkan Dirgahayu ke-75 Tentara Nasional Indonesia, semoga TNI semakin Profesional, Modern, dan Tangguh Sinergi untuk Negeri Menuju Indonesia Maju,” kata Irjen Pol Nana dalam video divisi humas polri.

Baca juga:

Bareskrim Polri Tangkap Pembobol Rekening dan Akun Grab

Di akhir video itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana tidak lupa mengenakan masker kembali setelah memberikan ucapan tersebut. Baik TNI maupun Polri bersatu bersinergi melawan Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan. (Rava.K)

News Feed