oleh

Dukungan Dari Berbagai Penjuru dan Ormas Berdatangan Untuk Mendukung Paslon Hj. Lale Prayatne dan H. Sumum

Warta Sidik — Jonggat (Lomteng)

Dukungan baru muncul lagi kepada pasangan Pas Menah Tandur Hj. Lale Prayatni – H. Sumum oleh Organisasi Gerakan Perempuan Sasak Lombok Tengah, Minggu (20/09/20).

Hari ini Gerasak (Gerakan Perempuan Sasak) ini sepakat untuk ikut berjuang bersama Hj. Lale SILENG karena kesaman visi misi dan gender.


III Baca Juga :

Divkum Warta Sidik Dr Dwi Seno Wijanarko SH. MH, Preseden Buruk Wakapolsek Panekan Melarang Jurnalis Untuk Meliput Dalam Giat Operasi Penertiban Protokol Kesehatan


Di ungkapkan oleh Pendiri Gerakan Perempuan Sasak Lombok, Lalu Ibnu Hajar dalam acara koordinasi hari ini di Jonggat Lombok Tengah. Kami sudah siapkan startegi untuk turun ke daerah-daerah yang belum di sentuh oleh Pasangan Pas Ini.Kami sudah siapkan 300 titik untuk blusukan tersebar di 3 zona binaan masyarakat serta kelompok kelompok remaja di dusun dusun yang sudah menunggu pasangan pas untuk silaturahmi.

Sementara itu kami dan semua angota siap mendampingi Ibu Lale Sampai Menang ungkap Ketua Gerasak Intan Komala Sari.


III Baca Juga :

Statmen Ketua PWI Jepara, Dalam Pemberitaan Terkesan Dipaksakan Dan Menyebar Berita Hoax


Dalam kesempatan itu hadir juga koordinator Srikandi Menah Tandur Baiq Nunung. Beliau menerima Gerasak menjadi Relawan dan akan berkoordinasi dengan tim inti serta ibu Calon Bupati.. Hj. Lale SILENG Sebagai ketua umum Srikandi Lombok Tengah.

Ditambahkan lagi oleh wakil ketua umum gong praje sasak, baru kali ini ada calon dari kaum hawa, sehingga masyarakat sangat mengharapkan beliau menjadi pimpinan terutama di daerah yang bersimbul TATAS TUHU TRASNA, dan saya yakin beliaulah yang bisa memimpin dan memajukan lombok tengah untuk kemajuan yang lebih baek tutupnya. (M. Nurman).

News Feed