oleh

Mahasiswi Miliki Sabu sabu Disidangkan di PN Tangerang

Warta Sidik — Tangerang

Menguasai sabu sabu seberat 75 gram Kristina Agustin 21 tahun mahasiswi warga kampung Parung benying RT 05/03 Kelurahan Sarua Kecamatan Ciputat menghadapi dakwaan pasal 114.uu no 35 th 2009. Tentang tindak pidana narkotika

Sidang teleconfrence jaksa penuntut umum Gorut perthika SH dengan majelis hakim Aji Surya SH MH menunjuk penasehat hukum Mulyadi SH bersama Rudy SH untuk mendampingi terdakwa karena terancam penjaranya di atas 5 tahun.

Saksi Anang Taufikurahman dan Gunadi Setiawan anggota polsek Legong yang menangkap terdakwa pada tanggal 24 Maret 2020 di rumah kontrakannya.


III Baca Juga :

Jemaat HKBP Cibarusah Minta Perlindungan Bupati Bekasi Saat Beribadah 


Saksi mendapat laporan klau di rumah kampung benying di jadikan tempat penyimpanan sabu sabu. Ketika di olah TKP ada seorang wanita duduk ternyata ada plastik berisi sabu sabu berikut timbangan. Berat 75 gram (Bruto) dalam 7 paket.

Terdakwa di kasih sabu sabu oleh Zaky di Grogol. Sabu di bawa dulu baru di jual ujar saksi Anang. Terdakwa yang meminta kerjaan sama Zaky barang bukti belum sempat terjual dan masih dalam penguasaan ujar pH Mulyadi di iyakan saksi.

Terdakwa keberatan atas keterangan saksi. Keberatan pak hakim lewat pengeras suara Karna terdakwa di dalam lapas Tahanan wanita. menurut terdakwa Kristina Zaky mengarahkan tidak lama polisi datang.


III Baca Juga :

PROYEK PAMSIMAS JADI LADANG KORUPSI, 1,3 M RAIB DITANGAN KORUPTOR, POLRES SIMEULUE RESMI TAHAN 2 PELAKU


Mulyadi kuasa hukum terdakwa, kalau di dengar dari bantahan terdakwa ini di jebak olah Cepu. Tidak lama barang di kuasai polisi langsung menangkap. Ini yang di sebut korban narkotika.

Kita lihat nanti keterangan terdakwa Kristina. Barang bukti di dapat tidak mengeluarkan uang. Barang bukti juga belum di jual Karna Kristina masih menunggu info dari Zaky. (Dsw/fly)

News Feed