oleh

KAM RESMI LAPORKAN DINAS KESEHATAN DAN RSUD H.PADJONGAN DAENG NGALLE

Warta Sidik — Makasar

Sehubung adanya temuan BPK 2019 pekerjaan Rehabilitas puskesmas pattalassang adanya kekurangan volume pekerjaan dan adanya kekurngan beberapa perkerjaan pembangunan Gedung perawatan. pembanguna Gedung Instalasi Gizi dan pembangunan gedung Instalasi Farmasi di RSUD H. Padjongan Daeng Ngalle.

Aksi unjuk rasa di kantor bupati takalar dengan tuntutan meminta kepada bupati takalar agar segere mencopot kepala Dinas kesehatan takalar dan Direktur RSUD Padjonga Deang Ngalle karan ada temuan bebera kekurangan pekerjaan proyek tahun 2019.


III Baca Juga :

10 Hari Kades Buket Seuleumak-Birem Bayeun Aceh Timur M. Kadir Tinggalkan Desa Tanpa Alasan?


Aksi di kejari dengan dengn tuntukan meminta kepala kejari takalr agar segera menuntas terkait kasus kasus kasus temuan BPk 2019. dan melaporkan secara resmi.

Setelah aksi di kejari KAM koalisi aktivis makssar lanjut di aksi titik selanjutya di polres takalar Rais selaku jendral lapangan dalam orasinya tuntunya meminta kepada kapolres takalar (Unit tipikor) agar segera menyelidiki kasus yang di anggap merugikan keuangan negera, dan meminta bukti pengembali kerugian negara yang dsertai dengn bukti struk pembayar bank sulselbar.


III Baca Juga :

Kapolri Jenderal Idham Azis: STR Kesemua Kapolres Dalam Pelaksanaan Pilkada 2020


Rais selaku jendral KAM koalisi aktivis makassar mempertegas kepada kapolres takalar tidak akan berhenti mengawal kasus yang menggap ada dugaan tindak pidana korupsi yang di lakukan oleh Dinas kesehatan dan Direktur RSUD H. Padjonga Daeng Ngalle, Tegasnya. (Ariani)

News Feed