oleh

Komunitas PIC Banten dan Polda Banten, Bagikan Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

-Sosial-143 views

Warta Sidik — Serang Banten

Tim Jum’at Barokah Polda Banten kembali membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kp. Panunggulan, Desa Kampung Baru, Kecamatan Petir Kabupaten Serang.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Barokah tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polda Banten bersama komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) Provinsi Banten.

“Hari ini kita melaksanakan Jum’at Barokah, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Riki Yanuarfi, Jumat (14/08/2020).

Masih kata Riki Yanuarfi, hari ini Tim Jum’at Barokah Polda Banten membagikan sebanyak 15 paket sembako.

“Hari ini kita bagikan sebanyak 15 paket sembako kepada masyarakat yang berada di Kp. Panunggulan, Desa Kampung Baru, Kec. Petir, Kab. Serang. Dan kegiatan ini terlaksana atas dukungan dari Bapak Kapolda Banten, Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) dan seluruh personel Polda Banten,” lanjutnya.

Baca juga:

Pemilik dan Direksi PT Kresna Dilapor ke PMJ, Jokowi Diminta Tindak Tegas Mafia Keuangan

Riki Yanuarfi berharap dengan kegiatan Jum’at Barokah tersebut dapat meringankan beban masyarakat. “Saya berharap dengan bantuan ini dapat  bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat yang benar-benar terdampak akibat pandemi Covid-19 ini,” harapnya.

Salah satu warga juga mengucapkan terimakasih kepada para personil polisi baik dari Polda Banten juga dari PIC atas bantuan yang diberikan kepadanya. “Saya sangat terharu. Semoga kebaikannya semua di balas sama Allah SWT,” ujar Acip (45 tahun).

Foto/ist

Dan terkait pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga memberikan himbauan kepada semua warga masyarakat Banten agar tetap patuh terhadap protokoler kesehatan.

“Buat warga masyarakat, mari sama-sama kita ikuti protokol kesehatan, selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Hand Sanitizer dan selalu menerapkan Physical Distancing,” kata Edy Sumardi.

Baca juga:

Kapolda Banten Terima Kunjungan Ketua Umum PPSI dan DPW Prov. Banten

“Dengan mengikuti protokol kesehatan tersebut semoga kita terhindar dari penyebaran Covid-19 ini,” lanjutnya.

Turut hadir dalam kegiatan Jum’at Barokah ini, Dirbinmas Polda Banten, Dirsamapta Polda Banten, Kabidhumas Polda Banten, Wakapolres serang, Kasat Binmas Polres Serang, Muspika Kec. Petir, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ds. Kampung Baru, Perwakilan Pajero Indonesia Club (PIC) Bandak Banten, Kepala Desa Kampung Baru dan warga masyarakat penerima bantuan. (Toni)

News Feed