oleh

Jenderal TNI Andika Perkasa Hadiri HUT KOWAD Ke 57, Diharapkan Loyalitas Prajurit Kowad Patuh Terhadap Norma, Aturan dan Hukum

Warta Sidik – Sulut

Selamat Hari Ulang Tahun Ke-57 Korps Wanita Angkatan Darat kepada seluruh anggota Korps Wanita Angkatan Darat di manapun Kowad berada dan bertugas. Penghargaan setinggi- tingginya atas pengabdian dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama 57 tahun dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD.
Demikian sambutan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) yang dibacakan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, pada Acara Syukuran HUT ke -57 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) yang bertempat di Grhadika Jayasakti Makodam XIII/Merdeka, Manado, Sulawesi Utara (Sulut) Kamis (27/12/2018).

“Loyalitas prajurit Kowad hendaknya ditunjukkan melalui kepatuhan terhadap norma, peraturan dan hukum yang harus ditegakkan dalam rangka mengemban tugas-tugas yang diberikan,” harap Jenderal TNI Andika Perkasa.

Acara syukuran dimeriahkan dengan penampilan tarian kreasi nusantara dari perwakilan Kowad Kodam XIII/Mdk dan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada prajurit Kowad yang berprestasi yaitu :
– Letda Chb (K) Shinta Pasak peraih medali emas karate Kata perorangan putri pada Porad 2018.
– Letda Caj (K) Raden Roro peraih medali emas renang 100 m gaya dada dan medali perah renang 50 m gaya bebas
– Serda (K) Brigita medali perunggu yong moodo piala kasad 2018
– Serda (K) Maimunah medali perunggù yong moodo piala kasad 2018
– Serda (K) Ayu medali perunggu yong moodo piala kasad 2018. *Pendam XIII/Mdk (Benny. L)

Komentar

News Feed